Budaya Bisnis Negara Indonesia | Bisnis di Indonesia

Budaya Bisnis Negara Indonesia | Bisnis di Indonesia

Baca artikel lengkapnya klik disini


Bisnis Indonesia adalah bisnis adalah sejumlah total usaha yg meliputi pertanian, produksi, konstruksi, distribusi, transportasi, komunikasi, cara jasa dan pemerintah, yg bergerak dalam bidang menyajikan dan memasarkan barang lalu jasa kepada konsumen pada ruang lingkup wilayah pada Indonesia.

Bisnis dalam arti luas adalah suatu istilah umum yang menggambarkan salahsatu aktivitas dan institusi yang memproduksi barang dan service dalam kehidupan sehari-hari (Amirullah, 2005: 2).


bisnis indonesia

Menurut Paillette E. Boone (2007: 5), bisnis (bussines) terdiri dari seluruh aktivitas dan cara untuk mencari keuntungan dengan menyediakan barang dan service yang dibutuhkan bagi cara perekonomian, beberapa bisnis memproduksi barang berwujud sedangkan lainnya memberikan jasa.

Sedangkan perilaku merupakan tindakan seseorang dalam kehidupan sehari-hari. Oleh dikarenakan itu, bisnis merupakan tindakan individu dan sekelompok jamaah yang menciptakan nilai melalui penciptaan barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan penduduk dan memperoleh keuntungan menggunakan transaksi.

Jenis - model Bisnis

Menurut Indriyo Gito Sudarmo (1993: 3), ada beberapa macam jenis marketing, untuk memudahkan mengetahui pengelompokannya maka dapat dikelompokkan seperti berikut:

Baca artikel lengkapnya klik  disini

2019-03-28 10:03:13 * 2019-03-27 23:04:08

0 Response to "Budaya Bisnis Negara Indonesia | Bisnis di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel