Bisnis Pariwisata Indonesia | Bisnis Indonesia
Bisnis Pariwisata Indonesia | Bisnis Indonesia
Baca artikel lengkapnya klik disini
Bisnis Indonesia adalah bisnis ialah sejumlah total usaha yg meliputi pertanian, produksi, konstruksi, distribusi, transportasi, komunikasi, usaha jasa dan pemerintah, yang bergerak dalam bidang membuat dan memasarkan barang dan jasa kepada konsumen dalam ruang lingkup wilayah dalam Indonesia.
Bisnis dalam arti luas adalah suatu istilah umum yang menggambarkan suatu aktivitas dan institusi yg memproduksi barang dan service dalam kehidupan sehari-hari (Amirullah, 2005: 2).
Menurut Louis E. Boone (2007: 5), bisnis (bussines) terdiri dari seluruh aktivitas dan cara untuk mencari keuntungan melalui menyediakan barang dan service yang dibutuhkan bagi cara perekonomian, beberapa bisnis memproduksi barang berwujud sedangkan yang lain memberikan jasa.
Sedangkan perilaku merupakan tindakan seseorang dalam kehidupan sehari-hari. Oleh hal ini karena itu, bisnis merupakan tindakan individu dan sekelompok jamaah yang menciptakan nilai melangkaui penciptaan barang dan service untuk memenuhi kebutuhan penduduk dan memperoleh keuntungan menggunakan transaksi.
Jenis - model Bisnis
Menurut Indriyo Gito Sudarmo (1993: 3), nyata beberapa macam jenis marketing, untuk memudahkan mengetahui pengelompokannya maka dapat dikelompokkan menjadi berikut:
0 Response to "Bisnis Pariwisata Indonesia | Bisnis Indonesia"
Post a Comment